BERITA BERITA BOLA

Takut Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Ingin Bertahan di AC Milan Seumur Hidup!

Takut Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Ingin Bertahan di AC Milan Seumur Hidup!

Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic masih belum berhasrat pensiun. Bahkan, Ibrahimovic justru menegaskan bahwa ia ingin bertahan di AC Milan seumur hidup.

Ibrahimovic kembali ke Milan pada pertengahan musim 2019/20 lalu. Pemain asal Swedia itu pun langsung menjadi salah satu kunci utama kebangkitan Rossoneri.

Pada April lalu, Ibrahimovic akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Milan selama satu tahun. Artinya, Ibrahimovic akan bertahan di San Siro hingga musim panas tahun depan.

Penegasan Zlatan Ibrahimovic
Ketika menjamu tamu di acara Che Tempo Che Fa di stasiun televisi RAI 3, Ibra menegaskan keinginannya untuk memperkuat Milan selama mungkin.

“Saya ingin bermain selama mungkin, dan selama saya memiliki adrenalin itu, saya akan melanjutkannya,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia.

“Mari kita tekan Milan di sini untuk memberi saya perpanjangan dan saya berharap untuk tinggal di Milan seumur hidup. Saya masih memiliki tujuan yang dapat saya capai dan saya ingin memenangkan Scudetto lagi.” tambahnya.

Pengakuan Zlatan Ibrahimovic
Lebih lanjut, Ibrahimovic juga mengakui bahwa dirinya masih belum tahu apa yang bakal ia lakukan selepas gantung sepatu nanti.

Karena itu, Ibrahimovic pun mengaku takut untuk pensiun dari sepak bola profesional meski kini usianya sudah 40 tahun.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah sepak bola, jadi saya sedikit takut untuk berhenti. Kita lihat saja, tapi saya ingin terus bermain sehingga saya tidak menyesal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *