BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Temukan Kenyamanan di San Siro, Simon Kjaer Siap Habiskan Sisa Karirnya Bersama AC Milan

PALAPABOLA – Bek AC Milan Simon Kjaer mengaku merasa nyaman bermain bersama Rossoneri dan ia tak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karir sepak bolanya di San Siro.

Kjaer bergabung dengan Milan pada Januari 2020 lalu. Ia dipinjam dari Sevilla, setelah masa peminjamanya di Atalanta dipersingkat.

Beda dengan di Atalanta, Kjaer mampu tampil lebih apik bersama dengan Milan. Ia menjadi partner reguler Alessio Romagnoli.

Pada bulan Juli 2020, Kjaer resmi dipermanenkan oleh Milan. Dan pada bulan Oktober 2021 kemarin, ia memperpanjang kontraknya untuk dua tahun ke depan.

Kjaer Siap Pensiun di Milan

Simon Kjaer mengucapkan rasa terima kasihnya kepada AC Milan atas pemberian kontrak baru itu. Sebab ia tahu Milan tak biasanya memberikan kontrak lebih dari setahun bagi pemain di atas usia 30 tahun.

“Saya menghargainya, juga karena kebijakan Milan adalah memperbaharui hanya satu tahun dengan pemain yang lebih tua dari 30 tahun,” kata Kjaer kepada BT, seperti dikutip dari Milannews.

“Ini adalah sinyal terbaik yang bisa diberikan klub kepada saya. Saya tidak akan mengubah karir saya, atau mungkin ya, saya bisa bermain untuk Milan selama 15 tahun. Mungkin saya bisa mengakhiri karir saya di sini,” serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *