BERITA

Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha

Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha

PALAPABOLA – Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha , Sosok Maverick Vinales sempat mendapat sorotan lebih dari publik karena keputusan mencengangkannya untuk berpisah dari tim pabrikan Yamaha di pertengahan MotoGP 2021. Kini, Vinales yang sudah bergabung ke tim Aprilia Gresini pun secara blak-blakan mengungkap alasan utamanya pergi meninggalkan Yamaha. Pembalap berusia 26 tahun itu pun cukup beruntung ketika Aprilia tertarik untuk menggunakan jasanya di sisa musim 2021.

Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha

Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha,Selain itu, Vinales sebenarnya merasa kesulitan untuk menjadi seorang juara dunia bersama Yamaha. Setelah bertahan cukup lama, pembalap kelahiran 1995 itu pun memutuskan untuk pergi dari Yamaha.

Vinales Beberkan Alasan Utamanya Tinggalkan Yamaha

“Bagi saya, menjadi juara bersama Yamaha adalah sebuah tantangan, itulah mengapa saya berada di sana begitu lama, karena saya tidak mengerti mengapa saya tidak bisa meraihnya. Tapi berjuang setiap hari sangat melelahkan dan pada akhirnya saya menyerah,” tambahnya. Bersama Aprilia, Vinales pun mengaku merasa nyaman hingga saat ini.

“Saya memiliki hubungan yang baik. Kami tidak akan saling berhadapan, kami akan saling membantu, dan ini sangat penting, karena kami dapat berbicara tentang bagaimana meningkatkan,” jelas pembalap berjuluk Top Gun itu. “Saya banyak bekerja dengan tim, sekarang saya dapat melihat banyak hal yang tidak saya lihat sebelumnya. Sejak saya tiba di garasi saya merasa fantastis, saya telah merasakan komitmen orang-orang, dan itulah yang saya cari, kesetiaan,” tukasnya.

BACA JUGA : Pensiun Dari MotoGP, Valentino Rossi Sudah Persiapan Balapan Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *