Gol Kessie Dianulir, Pelatih Milan Kritik Keras VAR
BERITA BERITA BOLA

Gol Kessie Dianulir, Pelatih Milan Kritik Keras VAR

PALAPABOLA

Gol AC Milan ke gawang Napoli yang dicetak Franck Kessie dianulir lewat tinjauan VAR. Stefano Pioli pun memberikan kritik terhadap VAR.

Milan menjamu Napoli pada pekan ke-18 Serie A, Senin, (20/12/2021) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Milan harus menerima kekalahan 0-1 dari tamunya.

Napoli memastikan kemenangan berkat gol Eljif Elmas. Pemain tengah asal Makedonia Utara itu menyarangkan gol lewat sundulan pada menit kelima.

Milan sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Franck Kessie mencetak gol pada menit ke-90. Namun, wasit Davide Massa menganulir gol tersebut setelah melihat tayangan ulang VAR.

Pada proses gol, Olivier Giroud yang terjatuh setelah berebut bola dianggap berada dalam posisi offside. Hal itu yang membuat gol Kessie dianulir.

Kritik VAR

Dianulirnya gol Kessie pada laga ini cukup merugikan bagi Milan. Pioli jelas kesal dengan keputusan VAR menganulir gol tersebut.

“Saya tahu mereka akan mengatakan bahwa peraturan telah diterapkan,” kata Pioli kepada DAZN.

“Namun, bagaimana mungkin seorang pemain yang terjatuh di lapangan dapat menghalangi lawan? Tidak mungkin dia menghalangi Juan Jesus.

“Kaki Giroud melebar, dia mencoba segalanya untuk menyingkir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *