Ada Apa dengan Manchester City
BERITA

Ada Apa dengan Manchester City

Ada Apa dengan Manchester City

PALAPABOLALOUNGE – Tumben-tumbennya Manchester City kalah dengan skor telak dari Leicester City 2-5. Ada apa, The Citizens? PALAPABOLA

Laga Manchester City vs Leicester dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (27/9) malam WIB. Leicester bisa membantai tuan rumah dengan skor 5-2.

Baca JugaBukti Kemenangan JACKPOT TANGKAS 33Juta

Gol-gol Leicester city dicetak oleh hat-trick Jamie Vardy (dua golnya penalti), James Maddison, dan penalti juga dari Tielemans.

anchester City sebenarnya lebih unggul dalam penguasaan bola dengan statistik 70 persen berbanding 30 persen.

Kevin De Bruyne dkk mampu melepas total 16 tembakan tapi cuma lima yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, Leicester City melepas tujuh tembakan dan seluruhnya mengarah ke gawang.

Mantan pemain Manchester City, Micah Richards mengaku aneh melihat performa Manchester City. Disebutnya, City cuma ingin menang penguasaan bola saja. PALAPABOLA

“Tidak ada serangan yang berbahaya,” lanjutnya.

“Berapa kali itu harus terjadi sebelum City memperbaikinya? Semua orang membicarakan pertahanan mereka dan itu berantakan, memalukan,” cetusnya.

Tak ayal, lima gol sampai bersarang ke gawang City. PR besar manajer Pep Guardiola disebut Richards, selanjutnya adalah buru-buru membenahi lini pertahanan.

“Mereka lemah pertahanannya, sangat lemah,” tutup Richards yang bermain sebanyak 246 kali untuk Man City dari tahun 2006 sampai tahun 2014.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah qqq-2.gif

Website: WWW(.)PALAPABET(.)NET
WA : +855 96 247 4901
Instagram : palapabola8

Twiiter : @palapabola1

Langsung Daftar Disini, Klik
Pastinya Jangan Di Lewatkan Bonus Menarik Setiap Hari
 Bersama PALAPABOLA & Bonus Mingguan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *