Chelsea Siap Lepas Pulisic dengan Dua Syarat, Ada Kabar Baik Buat Barcelona!
BERITA BERITA BOLA

Chelsea Siap Lepas Pulisic dengan Dua Syarat, Ada Kabar Baik Buat Barcelona!

PALAPABOLA – Chelsea memasang dua syarat buat klub yang mengambil Christian Pulisic pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dan raksasa Spanyol yang dikabarkan meminati sang pemain, Barcelona, telah memenuhi salah satu persyaratannya.

Kiprah Pulisic di Chelsea ibarat roda yang berputar. Dengan beban sebagai pengganti Eden Hazard, ia masih bisa tampil apik dengan catatan 11 gol dari 34 laga yang membuat dirinya mendapatkan julukan ‘Captain America’.

Hanya ada satu penghalang yang membuat Pulisic kesulitan untuk mengerahkan potensinya di Stamford Bridge: Cedera. Musim ini lebih parah, di mana dirinya telah melewatkan 14 pertandingan.

Gara-gara ini, namanya pun kerap terlupakan ketika Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea menentukan starting XI untuk sebuah pertandingan. Intinya, ia kalah saing dari pemain seperti Callum Hudson-Odoi dan Mason Mount.

Pulisic Siap Hengkang
Minimnya kesempatan bermain di bawah asuhan Tuchel membuat Pulisic jadi gerah. Menurut El Nacional, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itupun telah mendelegasikan agennya untuk mencari klub lain di bulan Januari 2022 nanti.

Meski kesempatan bermainnya cukup terbatas di musim ini, Pulisic tidak kekurangan peminat. Beberapa klub diketahui telah melayangkan proposal kepada Chelsea. Kabar baiknya, the Blues bersedia melepasnya.

Namun juara bertahan Liga Champions tersebut hanya akan meladeni proposal yang sesuai keinginan. Mereka memiliki dua syarat penting yang harus dipenuhi oleh peminat tanda tangan Pulisic di bulan Januari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *