BERITA

Ini Dia Lima Pemain yang Bikin Luis Diaz Lancar Beradaptasi di Liverpool

PALAPABOLA

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan ada lima pemain yang berjasa membantu Luis Diaz beradaptasi dengan lancar di Anfield, salah satunya adalah Roberto Firmino dan Harvey Elliott.

Diaz didatangkan oleh Liverpool pada musim dingin 2022 kemarin. Ia direkrut dari Porto dengan bandrol sekitar 50 juta pounds.

Diaz tak butuh waktu lama beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. Bahkan ia bisa dibilang bisa menyatu secara instan dengan permainan rekan-rekannya.

Diaz pun sudah beberapa kali dipercaya jadi starter. Ia bahkan sudah ikut berjasa membantu Liverpool meraih gelar juara Carabao Cup.

Pemain yang Bantu Adaptasi Diaz di Liverpool

Luis Diaz baru saja membantu Liverpool meraih kemenangan saat bermain di Amex Stadium melawan Brighton, Sabtu (12/03/2022) malam WIB. Ia ikut mencetak satu gol di laga tersebut.

Usai laga tersebut, Jurgen Klopp membeberkan apa kunci Luis Diaz bisa beradaptasi dengan kilat di Liverpool. Ia mengatakan itu terjadi berkat bantuan dari lima pemain seperti Roberto Firmino dan Thiago Alcantara.

“Ia pemain yang sangat bagus, izinkan saya mengatakannya seperti ini,” kata Klopp tentang Diaz, via Liverpool Echo.

“Kami tidak memiliki grup di tim kami, tetapi yang kami miliki adalah beberapa orang yang berbicara bahasa Spanyol dan Portugis dan itu sangat membantu Luis,” terangnya.

“Para pemain yang sangat berpengalaman seperti Thiago, mereka membawanya di bawah sayap mereka. Fab, Bobby (Firmino) dan Diogo semuanya sangat dekat dengannya dan itu membantu,” sambungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *