BERITA

Kalah di Final Liga Europa Gelandang Roma Mencoba Berlapang Dada

PALAPABOLA –  Kalah di Final Liga Europa Gelandang Roma Mencoba Berlapang Dada

AS Roma kalah dari Sevilla di final Liga Europa 2022/2023. Roma kalah adu penalti dan gagal mematahkan supremasi sang raja Liga Europa.

Roma unggul melalui gol Paulo Dybala di menit 35, tapi Sevilla mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Gianluca Mancini pada menit 55.

Skor 1-1 bertahan sampai habis waktu normal dan extra time. Adu penalti pun digelar untuk mencari pemenang. Roma kalah 1-4, sedangkan Sevilla sukses meraih gelar ketujuh mereka.

Bagi Roma, ini jelas hasil yang mengecewakan. Namun, gelandang Roma, Bryan Cristante, mencoba menerimanya dengan lapang dada.

Kecewa, tapi juga Bangga

Musim lalu, Roma sukses menjuarai UEFA Conference League. Musim ini, pasukan Jose Mourinho sukses menginjakkan kaki di final Liga Europa, tapi gagal jadi juara.

“Kami sangat kecewa, dan ini akan membekas selama beberapa hari. Namun, kami harus memulai dari awal lagi,” kata Cristante kepada Sky Sport Italia.

“Ini tetap grup yang hebat. Kami sudah melakukan sesuatu yang hebat dengan mencapai dua final secara beruntun. Anda tak bisa lolos ke final Liga Europa secara kebetulan.”

“Saya bangga karena tim hebat ini sudah menunjukkan apa yang kami bisa,” imbuh pemain 28 tahun Italia tersebut.

Penalti 50-50

Di babak adu penalti, Cristante menjadi algojo pertama Roma. Cristante sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, dua rekannya, Mancini dan Ibanez, gagal.

Sementara itu, keempat algojo Sevilla, yakni Lucas Ocampos, Erik Lamela, Ivan Rakitic, dan Gonzalo Montiel, berhasil membobol gawang Roma.

“Pertandingan berjalan sangat seimbang. Di babak kedua, mereka (Sevilla) punya lebih banyak penguasaan bola, tapi tak menciptakan cukup banyak peluang,” ujar Cristante.

“Setelah kebobolan, kami sempat menderita selama beberapa menit, tapi pertandingan tetap seimbang.”

“Penalti itu 50-50,” pungkasnya.

PALAPA BOLA – hadir sebagai website yang menyediakan jadwal dan prediksi judi bola akurat di dunia pesepakbolaan tanah air, baik liga inggris, liga spanyol, liga italia, dan liga eropa lainnya, yang pastinya merupakan Website terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *