Liverpool vs Arsenal, Klopp Kirim Peringatan Pada Arteta
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Liverpool vs Arsenal, Klopp Kirim Peringatan Pada Arteta

PALAPABOLA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan kinerja Mikel Arteta namun ia memperingatkan Arsenal bahwa The Reds akan menjadikan laga itu sebagai ajang pelampiasan usai dikalahkan West Ham.

Liverpool dan Arsenal akan bentok di Anfield di pekan ke-12 Premier League, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. The Reds membawa bekal buruk ke laga tersebut.

Sebab dalam dua laga terakhirnya, mereka memetik hasil negatif. Mereka ditahan oleh Brighton dengan skor 2-2.

Padahal laga itu digelar di Anfield. Setelah itu Liverpool keok saat bertamu ke markas West Ham dengan skor 3-2.

Pujian Klopp untuk Arteta

Di sisi lain, Arsenal sedang dalam tren yang bagus. Armada Mikel Arteta tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di Premier League.

Bahkan dalam tiga laga terakhir mereka selalu memetik kemenangan. Moncernya performa Arsenal ini membuat Jurgen Klopp melontarkan pujian bagi Mikel Arteta.

“Itu juga cerita yang bagus. Musim lalu, tidak lolos ke sepak bola Eropa, yang tidak bagus tetapi jika situasinya seperti itu maka Anda harus menggunakan waktu – dan itu jelas apa yang dilakukan Mikel di sana,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Anda dapat melihat mereka membawa beberapa wajah baru; beberapa pemain menemukan, jelasnya, kaki-kaki mereka dalam menyerang. Dan selain itu, pemain muda dan menarik juga dengan [Emile] Smith Rowe dan [Bukayo] Saka dan semua hal semacam ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *