BERITA

Manchester City Ikut Lega Lihat Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

PALAPABOLA – Manchester City Ikut Lega Lihat Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe sudah pasti bakal meninggalkan PSG di akhir musim 2023/2024 ini. Kabar menyebut bahwa Mbappe kemungkinan besar bakal bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya.

Gosip transfer kepindahan Mbappe ini sudah mencuat sejak beberapa tahun lalu dan masih mengambang sampai sekarang. Madrid sudah pernah mengejar Mbappe, tapi pada akhirnya si pemain memilih bertahan.

Nah musim ini situasinya berbeda. Mbappe sudah berusia 25 tahun, sudah waktunya dia mengambil langkah penting dalam kariernnya. Bergabung dengan Madrid adalah pilihan tepat untuk meningkatkan level Mbappe.

Mbappe ke Real Madrid

Memang belum ada kabar lebih lanjut soal pergerakan Mbappe. Dia dipastikan meninggalkan PSG, tapi belum ada informasi apa pun soal klub baru Mbappe nanti. Belum ada pernyataan resmi.

Meski begitu, diduga kuat bahwa Mbappe akhirnya akan bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya. Sudah lama Madrid mengejar Mbappe, kini akhirnya transfer impian itu mungkin terwujud.

Saat ini situasi masih terus berkembang. Dikabarkan bahwa Mbappe harus rela memangkas gajinya demi bergabung dengan Madrid musim depan.

Kini tinggal negosiasi antara tiga pihak, Madrid-PSG-Mbappe. Tentu PSG tidak mau kehilangan pemain terbaiknya secara cuma-cuma.

Man City ikut lega

Menariknya, langkah Mbappe ke Madrid juga membuat Manchester City bernapas lega. Kabar ini dilaporkan oleh jurnalis Pranis, Julien Laurens.

Madrid harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Mbappe. Jadi, mereka tidak punya cukup uang yang tersisa untuk membeli pemain top lainnya, sebut saja Erling Haaland.

Memang, Haaland disebut-sebut masuk radar Madrid, tapi tidak dalam waktu dekat. Man City tentu boleh bernapas lega, dengan Mbappe ke Madrid, mereka tidak akan kehilangan Haaland.

Tentu tidak ada jaminan bahwa Haaland akan terus bermain untuk Man City hingga beberapa tahun ke depan. Setidaknya, dalam waktu dekat, Man City tidak perlu bingung kehilangan striker terbaik mereka.

MENANG BERAPA PUN DI PALAPA BOLA , TETAP DIBAYAR !
TERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL & XL !

Manchester City Ikut Lega Lihat Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

PALAPA BOLA – hadir sebagai website yang menyediakan jadwal dan prediksi judi bola akurat di dunia pesepakbolaan tanah air, baik liga inggris, liga spanyol, liga italia, dan liga eropa lainnya, yang pastinya merupakan Website terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *