BERITA BERITA BOLA

MU dan Juve Lewat, Zakaria Maunya Gabung Liverpool

MU dan Juve Lewat, Zakaria Maunya Gabung Liverpool

Gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, diklaim ingin gabung dengan Liverpool musim depan.

Zakaria merupakan pemain penting di kubu Gladbach. Sejak direkrut pada tahun 2017 silam, ia hampir selalu menjadi pilihan utama di lini tengah klub Bundesliga tersebut.

Akan tetapi sekarang Zakaria berada di ambang pintu keluar Gladbach. Pasalnya kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Pemain asal Swiss itu pun lantas dilirik banyak klub. Kabarnya ia berpeluang cabut dari Gladbach pada Januari 2022 nanti karena klubnya tak ingin ia pergi secara gratis.

Zakaria Diincar Manchester United dan Juventus
Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Denis Zakaria adalah Manchester United. Setan Merah memang butuh gelandang bertahan yang top.

MU bahkan disebut sudah melakukan pendekatan pada Borussia Monchengladbach. Selain itu ada juga Juventus.

Bianconeri bahkan disebut siap mencuri start dalam perburuan Zakaria. Mereka dikabarkan ingin merekrutnya pada Januari 2022 nanti.

Zakaria Idamkan Liverpool
Akan tetapi kini ada kabar buruk bagi Manchester United dan Juventus. Pasalnya Denis Zakaria tak berniat gabung kedua klub tersebut.

Pemain berusia 25 tahun tersebut justru ingin gabung Liverpool. Klaim itu dilontarkan oleh El Nacional.

Zakaria pun disebut sangat ngebet untuk bisa gabung dengan Liverpool pada tahun 2022 mendatang. Namun tak diketahui apakah ia bakal gabung The Reds pada Januari atau Juli 2022.

Jika Liverpool memang ingin merekrut Denis Zakaria dari Gladbach pada Januari 2022 nanti, harganya pun relatif murah. Ia disebut bisa diangkut dengan harga 15 juta euro saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *