BERITA BERITA BOLA

Wow! Manchester United Siap Bajak Antonio Rudiger dari Chelsea

Wow! Manchester United Siap Bajak Antonio Rudiger dari Chelsea

Manchester United dikabarkan ikut masuk dalam perburuan Antonio Rudiger yang notabene merupakan bek andalan sang rival di Premier League, Chelsea.

Masa depan Rudiger memang tengah menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati dengan Chelsea.

Artinya, Rudiger bakal bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang. Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya siap meminang Rudiger.

Ketertarikan Manchester United
Situasi ini membuat Rudiger baru-baru ini gencar dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Kubu Los Blancos kabarnya sangat tertarik untuk memboyong bek 28 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Kini seperti dilansir Sky Germany, peminat Rudiger rupanya tak hanya datang dari Eropa daratan. Klub Premier League lainnya diklaim juga kepincut dengan eks pemain AS Roma tersebut.

Klub yang dimaksud adalah Manchester United. Setan Merah memang ingin berbenah di sektor belakang mengingat rekrutan baru mereka, Raphael Varane belum terlalu nyetel dan kini masih berkutat dengan cedera.

Gaji Mahal Antonio Rudiger
Chelsea kabarnya menawarkan proposal kontrak baru terhadap Rudiger dengan besaran gaji 140 ribu poundsterling per pekan. Namun, tawaran tersebut masih jauh dari permintaan bek internasional Jerman itu.

Belakangan rumor menyebut bahwa jika pindah klub pada musim panas mendatang, Rudiger bisa menjadi bek dengan gaji termahal di dunia di angka sekitar 400 ribu poundsterling per pekan.

Rudiger sendiri saat ini masih menjadi bagian tak tergantikan di skuad Chelsea asuhan Thomas Tuchel. Musim ini ia tercatat sudah tampil dalam 21 laga di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *