Legenda MU Ini Sarankan Liverpool Agar Rekrut Haaland
BERITA BERITA BOLA BERITA UNIK

Legenda MU Ini Sarankan Liverpool Agar Rekrut Haaland

PALAPABOLA – Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyarankan pada Liverpool agar segera merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland telah menarik perhatian sejak ia masih berada di Salzburg. Banyak tim-tim Eropa yang kemudian berusaha merekrutnya.

Haaland pun masih terus gacor ketika ia gabung Dortmund. Beberapa tim lantas disebut makin ngebet memakai jasanya.

Di antaranya adalah Manchester City. Klub asuhan Josep Guardiola itu butuh penyerang baru usai ditinggalkan Sergio Aguero.

Saran Ferdinand untuk Liverpool
Klub lain yang juga kerap dikaitkan dengan Erling Haaland adalah Liverpool. Ia dianggap bisa menjadi pengganti bagi Roberto Firmino.

Selain itu ada juga nama Manchester United. Legenda MU yakni Rio Ferdinand kemudian justru mendukung Liverpool untuk merekrut Haaland ketimbang MU atau City.

“Saya pikir ia lebih cocok dengan tim lain [daripada Man City]. Jika saya adalah Liverpool, saya akan membawanya sekarang,” kata Ferdinand kepada BT Sport, via Mirror.

“Jika ia pergi ke Liverpool, itu adalah tiga penyerang yang menghancurkan. Saya tidak berpikir sulit baginya untuk beradaptasi jika dia pergi ke Liverpool. Ini adalah sistem yang berbeda,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *